PELANTIKAN PENGURUS PUSAT

Setelah sukses mengelar Musyawarah Nasiobal I pada tanggal 2 November 2012, alumni Kimia UIN Sunan Kalijaga mensosialisasikan pembentukan Ikatan Alumni Kimia UIN Sunan Kalijaga (IKASUKA-KIMIA) pada tanggal 10 November 2012. Sosialisasi tersebut diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan kegiatan workshop penulisan karya ilmiah untuk mahasiswa
Prodi Kimia UIN Sunan Kalijaga yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus IKASUKA-KIMIA terpilih periode 2012-2015 hasil Munas I IKASUKA-KIMIA.
Pengurus terpilih dilantik oleh Kaprodi Kimia UIN Sunan Kalijaga, Esti Wahyu Widowati, M.Si., M.Biotech. di Ruang Teatrikal Fakultas Sains dan Teknologi. Dalam sambutannya, beliau memberikan selamat kepada pengurus terpilih dan mengharapkan dapat bekerja secara baik dengan kemajuan IKASUKA-KIMIA. Selain itu, beliau mengharapkan IKASUKA-KIMIA dapat mengambil peran dalam pengembangan Program Studi Kimia UIN Sunan Kalijaga. Wujud peran tersebut dapat dilaksanakan dengan membuka kerja sama yang aktif antara Program Studi Kimia UIN Sunan Kalijaga sebagai penanggung jawab kegiatan akademik di kampus dan IKASUKA-KIMIA sebagai organisasi alumni serta BEMJ sebagai organisasi mahasiswa.
Kegiatan IKASUKA-KIMIA terpilih, Nanang Zudi Santosa, S.Si. menyambut baik tawaran peran tersebut. Dalam sambutannya, beliau berterima kasih atas apresiasi dengan penerimaan pihak Prodi dengan terbentuknya IKASUKA-KIMIA sebagai organisasi alumni. Beliau berharap dan akan berusaha menjadikan IKASUKA-KIMIA sebagai partner yang baik dan aktif bagi usaha pengembangan Program Studi Kimia UIN Sunan Kalijaga. Usaha tersebut dapat diwujudkan dengan melibatkan IKASUKA-KIMIA dalam berbagai kegiatan Prodi yang relevan dengan peran alumni.

0 komentar: